1.700 Paket Sembako Disebar Korlantas Polri untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Berita

Korlantas Polri kembali menggelar aksi kepedulian terhadap masyarakat terdampak covid-19 yang disalurkan ke beberapa wilayah yang sebelumnya sudah di lakukan survei.

Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, M.H dalam sambutannya mengatakan bahwa Bhakti sosial tahap kedua ini merupakan kegiatan spesial, karena bersama-sama Polwan, Bhayangkari, dan Jasa Raharja untuk memberikan kepada masyarakat yang masih membutuhkan karena belum menerima bansos.

“Kita menyisir masyarakat yang belum menerima bantuan. ini juga sebagai pelaksanaan kebijakan pimpinan. kegiatan ini sangat baik, dan akan kita teruskan, karena kita tidak tahu sampai kapan covid-19 ini berakhir,” ujar Kakorlantas, sebelum melepas rombongan di halaman Parkir NTMC Polri, Jumat (15/5/2020).

Rencananya Korlantas Polri bersama Bhayangkari PCBS Korlantas akan membagikan di empat lokasi, yakni di Bogor, Bekasi, Depok dan Jakarta dengan total paket sembako 1.700.

Selain itu, Kakorlantas mengimbau agar jajarannya yang akan memberikan bantuan agar tidak lupa untuk terus sosialisasikan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19.

“Imbau masyarakat untuk tetap gunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. Ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran covid,” ujar Kakorlantas.

sumber : korlantas.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *