2 Motor Adu Banteng di Bekasi, 1 Pengendara Tewas

Berita Road Safety

BEKASI ā€“ Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Aerox bernomor polisi B 4442 TSO tewas, setelah kendaraanya terlibat kecelakaan dengan pengguna sepeda motor lainnya.

Pengemudi atas nama Okie Chrys Ditama itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian perkara yakni, Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Legon RT 04/03, Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Ojo Ruslani mengatakan, peristiwa nahas yang dialami oleh warga yang beralamat di Pangkalan Jati RT11/12 Cipinang Melayu, Jakarta Timur bermula ketika korban melaju dari arah timur menuju barat.

“Korban melaju dari arah timur menuju arah barat, berada di tengah-tengah jalur. Setibanya di TKP pengemudi kendaraan tersebut kurang konsentrasi hingga berbenturan dengan kendaraan sepeda motor tidak dikenal yang melaju dari arah berlawanan yaitu arah barat menuju arah timur,” kata Ojo kepada wartawan, Rabu (11/11/2020).

Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, Okie meninggal dunia di TKP, yang selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

“Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan,” kata Ojo.

Dugaan sementara kecelakaan itu, kata Ojo, masih dalam proses penyelidikan pihak Polres Metro Bekasi. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan dengan korban pun masih diselidiki.

“Masih dalam proses penyelidikan,” ungkap dia. (Red-RS)

Rrpost megapolitan.okezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *