75 Tahun HUT Bhayangkara, Polri Gelar Lomba Vlog – Tiktok – Infografis – Blog

Berita Road Safety

Jakarta. Polri mengajak anak muda serta konten kreator seluruh Indonesia untuk ambil bagian dalam “Lomba Vlog, Tiktok, Infografis dan Blog Polri 2021 HUT Bhayangkara ke-75”.

Kompetisi nasional tersebut diadakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri Ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021.

Hadiah yang dipersiapkan juga sangat menarik dengan total sebesar Rp 55 juta bagi 10 peserta terpilih.

“Ayooo untuk kalian yang hobi tiktokan, nge-vlog, hobi nulis blog dan membuat infografis tapi dapet uang tunai dan hadiah hadiah lainnya? Kapan lagi bisa menyalurkan hobi dan dapet hadiah juga! Kreasikan karya-karya terbaik anak bangsa! Segera daftar dan kirimkan karya-karya terbaik kalian yaaa! Jangan sampe ga ikutan!,” Dikutip dari akun resmi @Divisi Humas Polri, Kamis (27/05/2021).

Untuk pendaftaran dibuka mulai tanggal 25 Mei hingga 23 juni 2021. Registrasi online bisa melalui website: tribratanews.polri.go.id atau menghubungi Rindu : 0821-2374-5974 (hanya menerima chat dan akan dibalas pada pukul 09.00-17.00).

Adapun tema yang diperlombakan kali ini ialah Polri Presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan).
Sementara itu, karya yang akan dibuat harus sesuai dengan Subtema yang sudah ditentukan, yaitu: Sisi humanis polri; Program-program unggulan Polri seperti: E-TLE, SIM Online, Propan Presisi (Mobile Apps), SP2HP Online dan E-PPNS, E-Dumas Presisi, Siber TV, Virtual Police, Polri TV dan Radio, Binmas Online, serta Command Center 110; dan Gambaran sosok polisi yang diimpikan atau diharapkan oleh masyarakat.

sumber tribratanewspoldajatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *