Polsek Mojoagung Gelar Operasi Yustisi TeCo

Berita Peristiwa

Polsek Mojoagung guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman warga, obyek vital, perkantoran maupun pertokoan.

Kapolsek Mojoagung sebagai Perwira Pengendali dalam Kegiatan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Kecamatan Mojoagung memerintahkan perwira dan anggotanya melaksanakan operasi yustisi.

Polsek Mojoagung dan rekan TNI Koramil Mojoagung melaksanakan operasi yustisi dengan menindak warga yang tidak gunakan masker dalam beraktifitas sehari – hari. Untuk mewujudkan Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai dengan intruksi presiden no 6 thn 2020. dengan sasaran warga yang tidak gunakan masker.

Tindakan yang diambil Memberikan himbauan, Memberikan Teguran dan sanksi. Hasil yang di capai, tlidak memakai masker 10 orang diberikan teguran lisan dan memberikan sanksi membeli masker saat itu juga.

Selanjutnya menyampaikan himbauan Kamtibmas, khusus warga yang berada di wilayah Kecamatan Mojoagung dihimbau dan ditekankan agar selalu melaksanakan 3 M ( mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker) terutama para pengunjung agar selalu memakai Masker untuk mengantisipasi penularan Pandemi Covid 19.

” Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif,” ujar petugas Polsek.

Setiap petugas Polisi dalam kegiatan tersebut menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K melalui Kapolsek Mojoagung Kompol Paidi, S.Pd mengatakan, bahwa kegiatan Operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan ini bertujuan untuk membiasakan warga selalu memperhatikan protokol kesehatan supaya terhindar dari penularan virus covid -19, juga meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat Kabupaten Jombang khususnya kecamatan Mojoagung,” jelasnya.

sumber tribratanewsjombang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *