Adu Banteng di Kulonprogo, Satu Motor Terbakar

Berita Peristiwa

Kulonprogo. Kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Kenteng-Brosot tepatnya di Kalurahan Bumirejo, Kapanewon Lendah, Kulonprogo, Senin (18/1/2021). Akibatnya, sepeda motor Honda CB 125 yang nopol AB 4486 D yang dikendarai pelajar SMP, AKP (14) terbakar.  

Kasus kecelakaan ini bermula saat AKP yang mengendarai sepeda motornya melaju dari arah selatan ke utara. Sampai di lokasi kejadian sepeda motor ini oleng ke kanan dan melebihi marka jalan.

Dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan melaju Yamaha Jupiter dengan nopol AB 5070 YC yang dikendarai oleh Rumijo yang berboncengan dengan temannya. 

Karena jarak yang dekat, kecelakaan adu banteng tak terhindarkan. Beruntung semua korban selamat dan hanya mengalami luka ringan. 

“Korban hanya mengalami luka ringan dan menjalani perawatan di rumah sakit,” kata Kanit Lakalantas Polres Kulonprogo Iptu Agus Kusnendar, Selasa (19/1/2021).   

Akibat kecelakaan ini, sepeda motor Honda CB yang dikendarai AKP terbakar. Beruntung saat kejadian ada petugas pemadam kebakaran yang sedang melintas, usai bertugas dari Galur.

Menggunakan alat pemadam api ringan (Apar) api berhasil dijinakkan kurang dari 30 menit. 

“Motornya sempat terbakar dan kami padamkan dengan apar,” kata petugas pemadam kebakaran, Nevo Roby Haryadi  

sumber inews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *