Adu Banteng, Seorang Pemotor Remaja Meninggal Dunia di Ponorogo

Berita Peristiwa

Ponorogo. Kecelakaaan lalu lintas meubarkan dua sepeda motor saling bertabrakan di Jalan Raya Ponorogo – Wonogiri tepatnya di Desa Gelang Kulon Kecamatan Sampung, Ponorogo, Rabu (26/5/2021).

Akibatnya seorang pengendara sepeda motor, Bayu Saputra (17) meninggal dunia,

Peristiwa itu bermula, saat Bayu yang mengendarai Yamaha Vixion berniat menyalip kendaraan roda empat yang melaju dari arah Wonogiri ke Ponorogo.

Dari arah yang berlawanan datang Honda Supra yang dikendarai Adi Kurniawan (29).

Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan adu banteng pun tak bisa hindarkan.

“Keduanya memang melaju cukup kencang. Pengendara Yamaha Vixion melaju dengan kecepatan 50 km/jam sedangkan Honda Supra 40 km/jam,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo Ipda Imammudin, Kamis (27/5/2021).

Saat kecelakaan terjadi Bayu yang merupakan warga Kecamatan Badegan tersebut tidak mengenakan helm sehingga korban mengalami luka parah di kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara Adi Kurniawan yang merupakan warga Kecamatan Sooko mengalami sejumlah luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

“Dari oleh TKP di lokasi, tabrakan terjadi karena faktor manusia. Pengendara kurang waspada, dan tidak safety riding dalam berkendara serta kurang memperhatikan situasi jalan saat akan menyalip,” tambah Imammudin.

Kerugian materi akibat kecelakaan tersebut lebih kurang sebesar Rp 3 juta.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Ponorogo khususnya. Agar selalu lengkapi diri dengan menggunakan helm SNI dan dan selalu waspada serta berhati-hati dalam berkendara di jalan,” pungkasnya.

sumber surya,co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *