Akibat Pecah Ban, Truk Bermuatan Air Mineral Terguling di Tol Jagorawi

Berita Peristiwa

Jakarta. Akibat pecah ban, sebuah truk bermuatan ratusan dus air mineral terguling di jalan Tol Jagorawi, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (16/11). Beruntung pengemudi dan kernet selamat dari peristiwa kecelakaan tersebut. 

Ismail, 35, pengemudi truk mengatakan, saat itu kendaraan yang rencanannya akan mengarah ke Cempaka Putih melaju dengan tenang di jalur kiri. Tiba-tiba, mobil dengan nopol B 9115 XD ban kirinya pecah. “Suara pecah ban, habis itu setir sudah nggak bisa dikendalikan. Akhirnya jadi terguling seperti ini,” katanya, Senin (16/11).

Beruntung, kata Ismail, saat truk yang dikemudikannya terguling, tak ada kendaraan baik di belakang maupun disamping. Sehingga, hanya kendaraan yang mengangkut botol minuman air mineral ini yang terlibat kecelakaan. “Saya sama kernet alhamdulilah selamat, nggak ada yang terluka sama sekali,” ujarnya. 

Proses evakuasi pun sambung Ismail harus berjalan cukup lama. Pasalnya, ia dan petugas Jasa Marga harus mengeluarkan ratusan dus air mineral yang ada didalam truk. “Cuma agak sulit juga sudah pakai dua mobil derek posisi mobil masih belum kembali normal. Hampir dia  jam baru akhirnya berhasil,” ungkapnya.

Atas kejadian itu, Ismail mengaku sudah melaporkan kejadian itu ke pihak kantornya yang berada di kawasan Pondok Gede. Sementara mobil yang rusak diamankan ke unit lantas polres Jakarta Timur. “Lagi sial kali saya, padahal semalam nggak mimpi apa-apa. Malah dapat musibah kayak gini,” pungkasnya. 

sumber poskotanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *