Akibat Rem Blong, Mobil Lindas Kaki Pemotor dan Tabrak Tiang Telepon

Berita

Sleman. Kecelakaan lalu lintas antara mobil dan motor terjadi di Gamping Lor, Desa Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Sleman, Senin (4/1/2021) petang. Sebuah mobil melindas kaki pemotor sebelum berhenti menabrak tiang telepon. 

Kapolsek Gamping, Sleman Kompol Heribertus Aan Andriyanto mengatakan, kecelakaan tersebut berawal korban Sarmidi (47) yang mengendarai sepeda motor matic AB 3976 PX  berhenti di bahu jalan, sebelah selatan perempatan ringin Gamping Lor.

Saat itulah melaju mobil dengan Nopol B 2901 KBA yang dikemudikan Sri Purwanti (55),  warga Grojogan,  Pandowoharjo, Sleman dengan kecepatan sedang.   Diduga rem blong, mobil ini tidak bisa dikendalikan oleh Sri Purwanti.

Akibatnya roda sebelah kiri melindas kaki korban hingga mengalami patah telapak kaki dan dilarikan ke RS PKU Gamping. Mobil ini terus melaju dan baru berhenti setelah menabrak tiang telepon. 

“Akibatnya tulang telapak kaki kanan pengendara motor itu parah  dan harus mendapat perawatan di rumah sakit. Sedangkan mobil rusak bagian depan,” kata Aan Andriyanto, Selasa (5/1/2021).

Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Barang bukti mobil sudah diamankan di Polsek Gamping. Sedangkan korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.   

 

sumber inews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *