Amankan Unras Buruh, Dirlantas Polda Banten Aspresiasi Anggotanya

Berita

Dirlantas Polda Banten KBP Rudy Purnomo mengapresiasi kinerja personelnya yang melakukan Pengamanan Aksi unjuk rasa (Unras) Aliansi Serikat Pekerja atau Serikat Buruh (ASPSB) di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) berjalan aman, lancar dan tertib yang dilaksanakan hingga malam pada Selasa (30/11).

Dirlantas Polda Banten menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para personil Ditlantas Polda Banten yang telah melaksanakan tugas pengamanan aksi Unras oleh ASPSB dikawasan KP3B, baik itu pengamanan jalur yang dilewati maupun Tim Satuan Tugas Pengurai Macet (Satgas Raicet) yang mengawal kegiatan tersebut hingga malam hari.

Hal tersebut disampaikan oleh Wadirlantas Polda Banten Akbp Alfaris Pattiwael, saat Apel pagi Ditlantas Polda Banten pada Rabu (01/12/21) bertempat di lapangan Merah Polda Banten.

“Pada kesempatan apel pagi ini saya menyampaikan pesan Bapak Dirlantas Polda Banten yang memberikan Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada personil yang telah melaksanakan tugas pengamanan aksi Unras baik dijalur maupun Tim Satgas Raicet sehingga kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar,”Kata Akbp Alfaris.

Selanjutnya Wadir Lantas mengingatkan kepada personel untuk melaksanakan apel siang. “mulai hari Senin kemarin sudah mulai dilaksanakan kegiatan Apel siang kembali, saya perintahkan kepada seluruh personel yang ada di Polda untuk melaksanakan apel siang kecuali personel yang kantornya diluar Polda Banten seperti Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) dan Samsat Balaraja serta personil yang sedang melaksanakan tugas Pengamanan dapat menyesuaikan,”tegas Akbp Alfaris.

Terahir wadir mengajak,”agar personel menyiapkan diri untuk tugas esok hari yaitu pengamanan aksi kelompok 212, rekan-rekan harus siap jika sewaktu-waktu dibutuhkan dalam pengamanan aksi tersebut baik tugas pengamanan jalur maupun tugas penyekatan. Mudah-mudahan kita semua selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,”tutup Akbp Alfaris.

Humas Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *