Anggota Polsek Olah TKP Laka Lantas di Desa Kauditan I

Peristiwa

Manado, Sulut – Untuk memaksimalkan pelayanan serta melayani masyarakat yang segera membutuhkan kehadiran Polisi, anggota jaga Polsek Kauditan cepat tanggap mendatangi TKP laka lantas, Kamis (09/10/2020).

Bermula dari laporan masyarakat kepada piket jaga Polsek Kauditan, bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 2 kendaraan di Desa Kauditan I Kecamatan Kauditan.

Dengan respon yang cepat dan tanggap Anggota piket jaga di bawah kendali KSPK A Polsek Kauditan Aiptu Sofyan Nusu bersama anggotanya mendatangi TKP dan memberikan pertolongan, mengatur arus lalu lintas serta mencari informasi dari saksi yang melihat kejadian tersebut.

Menurut keterangan saksi kendaraan mobil yang melaju dari arah timur hendak melambung namun kehilangan kendali sehingga menabrak mobil di depannya, selanjutnya menabrak pagar dan masuk ke pekarangan warga. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kepada pihak yang terlibat laka lantas, Aiptu Sofyan Nusu menyampaikan himbauan tentang keselamatan berlalulintas.

”Jika mengendarai kendaraan baik roda empat maupun kendaraan lainnya, jika merasa ngantuk atau merasa kurang enak badan jangan dipaksakan, lebih baik istirahat sejenak dan melanjutkan perjalanan kembali,” terangnya.

sumber poldasulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *