Anggota Satlantas Polres Mojokerto Cek Kesehatan Jelang Operasi Lilin Semeru 2020

Berita Keselamatan 2020 Road Safety Sosial

Mojokerto – Puluhan anggota Satlantas Polres Mojokerto Kota melakukan pemeriksaan rutin kesehatan, Kamis (17/12/2020) pagi. Cek rutin ini sebagai antisipasi penyebaran covid -19 jelang operasi lilin semeru 2020.

Pemeriksaan ini dilakukan di Lapangan Patih Gajah Mada Polresta Mojokerto, usai pelaksanaan apel pagi sekitar pukul 05.45 WIB hingga pukul 07.00 WIB.

Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti, mengatakan ada lima jenis pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tenaga medis swasta kepada anggotanya.

“Yakni, GDP, Cholesterol, Asam Urat, SGOT, dan SGPT,” ujarnya. 

Ia menjelaskan, ada total 82 personil yang dilakukan pengecekkan kesehatan termasuk dirinya.”Pemeriksaan kesehatan ini kepada seluruh anggota Satlantas Polres Mojokerto Kota,” imbuhnya.

Fitria menekankan anggotanya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam bertugas dan selalu menjaga kesehatan dan imun tubuh. Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Memberikan motivasi kepada anggota untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pada setiap unit pelayanan Satlantas. Sebab sangat penting rasa tanggung jawab dalam mengemban tugas,” pungkasnya. (Red-RS)

*Rep surabayapagi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *