Antisipasi Kepadatan, Polisi Lakukan Kanalisasi Lalu Lintas di Pasteur Kota Bandung

Berita Road Safety

Jajaran Sat Lantas Polrestabes Bandung melakukan antisipasi kepadatan lalu lintas di masa libur panjang akhir pekan ini. Salah satunya ialah melakukan kanalisasi lalu lintas di ruas Jalan Dr Djundjunan Pasteur dari turunan flyover Pasupati arah pintu tol.

“Pagi ini unit @dikyasarestabesbdg melakukan kanalisasi Jl. Djunjunan untuk mengantisipasi arus lalin pada saat week end,” tulis @tmcpolrestabesbandung dalam unggahan foto di akun Instagram, Sabtu 31 Oktober 2020.     

Seperti diketahui, sejak 2 hari lalu arus lalu lintas di Kota Bandung mengalami kepadatan. Berdasarkan catatan pihak Jasa Marga volume kendaraan yang masuk via Tol (GT) Pasteur mengalami kenaikan sebesar 25 persen pada hari Jum’at kemarin.

Diprediksi beberapa wisatawan terhitung mulai Sabtu 31 Oktober 2020 akan mulai berangsur meninggalkan Kota Bandung via tol Pasteur.

Kasubnit Gasus Turjawali Kota Bandung, Iptu Pepen mengatakan pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan dinas terkait termasuk Dinas Perhubungan untuk mengurai kepadatan lalu lintas.

“Kita mulai antisipasi di jalur Pasteur maupun wilayah batas kota ke arah Lembang. Untuk antisipasi kita koordinasi dengan masing-masing intansi terkait termasuk dengan polrek dan polres terkait,” pungkasnya, saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel. (Red-RS)

Rrpost news.pikiran-rakyat.com

30 Oktober 2020, 15:33 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *