Arus Balik Liburan Panjang, Dirkamsel Himbau Pengendara R4 ke Jakarta Tidak Terburu-Buru

Berita

Moment libur panjang ini pantauan lapangan tim Korlantas Polri di jalan tol menuju Jakarta dari tol Kalikangkung tampak lancar, Dirkamsel Korlantas Polri, Brigjen. Pol. Chryshnanda DL, yang hadir di pintu tol Kalikangkung, Jateng kemarin (22/08) menghimbau agar pengguna jalan tidak buru – buru demi keselamatan perjalanan.

“Ketika ada kepadatan arus kita ingin buru – buru, ambil jalan pintas ke kanan – kiri ini sangat membahayakan”, himbau Dirkamsel.

Dari pintu tol Kalikangkung, Dirkamsel juga mengingatkan terburu – buru selama perjalanan membuat pengendara tidak fokus dan tidak tenang.

“Jangan ngebut, jangan melakukan pelanggaran karena pelanggaran ini berpotensi kecelakaan dengan korban fatal”, tegasnya.

Di rest area Brebes, pantauan tim Korlantas Polri yang dipimpin Dirkamsel Brigjen. Pol. Chryshnanda DL arus lalin terlihat padat

‘Dari Kalikangkung sampai Brebes ini cukup padat, kita harus berhati – hati tetap patuhi aturan lalu lintas, ketika kepadatan arus, ada perlambatan kita sering terdorong memaksakan diri, jangan terburu – buru dan tetap patuhi aturan lalin”, pungkas Dirkamsel kepada irsmm.id di rest area kawasan Brebes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *