Baksos Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-65. Kapolda Sultra: Polri Selalu Ada Untuk Masyarakat

Berita

Bertempat di Lapangan Apel Mapolda Sultra, Kapolda Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H, melepaskan secara langsung tim bakti sosial serentak dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 dengan tema “Implementasi e-policing pada fungsi lalu lintas di era digital menuju Indonesia emas 2045,” Kamis 17 September 2020.

Penyerahan bantuan sosial kali ini turut serta menggandeng komunitas otomotif seperti Trail, askomtiblan, Pajero sport, Honda brio community, serta komunitas pick up Sulawesi Tenggara.

Total bantuan yang diberikan sebanyak 865 paket bantuan sosial, dengan Sasaran Komintas becak, taksi, ojek pangkalan, supir truk, korban laka hingga kuli panggul.

Kapolda mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh panitia yang terlibat dalam bakti sosial ini semoga niat baik ini dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah di tengah pandemi covid-19. “Wujud nyata kepedulian Polri khususnya lalu lintas yang terdampak pandemi covid-19,” tuturnya.

Selain bagi sembako, kegiatan yang dilaksanakan lainnya yakni membersihkan tempat ibadah serta donor darah.

Sebagian penutup Irjen. Yan Sultra menegaskan bahwa Polri akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam melanjutkan tugas dan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara.

sumber http://tribratanews.sultra.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *