Bakti Sosial dan Kesehatan untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19 Digelar Korlantas Polri Kembali

Berita Sosial

Jakarta Selatan – Aksi kepedulian Korps Lalu Lintas Polri kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini kembali dilakukan dalam misi kemanusiaan. Mereka melakukan bakti sosial untuk ke depalapan kalinya yang digelar di Balai Rakyat, Kecamatan Bintaro Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Jumat 11/12/2020.

Mewakili Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, Dir Regident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusuf bersama Vice President Bank BNI Ahmad Salman Soemantri menyerahkan secara simbolik 9.500 paket sembako kepada perwakilan sopir angkot, ojek pangkalan, ojek online dan warga sekitar Balai Rakyat.

” Selain kegiatan bakti sosial, kita juga menggelar bakti kesehatan dengan melakukan rapid test secara gratis sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19. Terutama kepada tukang ojek dan sopir angkot yang berkomunikasi dengan masyarakat yang menggunakan jasa angkutan,” ujar Dir Regident.

Dir Regident menambahkan, kegiatan bakti kesehatan rapid test ini juga sebagai control kepada masyarakat untuk mengantisipasi menggunakan protokol kesehatan dengan benar.

” Untuk rapid test sendiri kita targetkan kurang lebih untuk 5.000 orang, meski kita tidak memaksakan untuk warga ikut, tetapi kita menyediakan fasilitas serta mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga,” sambung Dir Regident.

Sementara itu, Vice Presiden Bank BNI Ahmad Salman Soemantri berharap dari kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19.

” Semoga apa yang sudah kita lakukan bersama Korlantas polri ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.” kata Ahmad Salman.

sumber ntmcpolri.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *