Bakti Sosial Digelar Korlantas Polri Sekaligus Ajak Sopir Bajaj Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Berita

Jakarta – Kegiatan kemanusiaan diadakan kembali oleh Korps Lalu Lintas Polri di tengah pandemi Covid-19. Kegiatan bakti sosial ketujuh kali ini digelar di SDN Pulo 09 Pagi Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs.Istiono M.H yang diwakili oleh Dirgakkum Brigjen Pol Kushariyanto secara simbolis membagikan 2.000 paket bantuan sosial kepada warga dan sopir bajaj.

“Kegiatan sosial ini masih dalam rangkaian hari lalu lintas Bhayangkara. Sesuai instruksi pimpinan kami laksanakan dalam bentuk bakti sosial,” ujar Brigjen Pol Kushariyanto, Jumat (4/12/2020).

Selain pembagian paket sembako, Korlantas Polri juga membagikan masker dan menggelar rapid test kepada sopir bajaj.

“Dipilihnya komunitas sopir bajaj karena profesi mereka bersentuhan langsung dengan masyarakat. Harapannya sambil beraktivitas turut mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” sambungnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono, Senior Vice Presiden BNI Moch Adil serta pejabat utama Korlantas Polri.

Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan dengan peraturan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat seperti masuk melalui ruang sterilisasi, cuci tangan, pengecekan suhu, pengunaan masker dan test rapid.

sumber ntmcpolri.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *