Begini Cara Satlantas Polres Sergai Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Berita

Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Serdang Bedagai memiliki cara tersendiri untuk memberikan imbauan kepada masyarakat dengan cara gotong keranda mayat dan membawa hantu pocong turun ke Jalan lintas Sumatera (Jalisnum) di depan kantor Bupati Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (26/9/2020).

Kasat Lantas Polres AKP Agung Basuni mengatakan, gotong keranda mayat dan membawa hantu pocong dalam rangka imbauan dan mensosialisasikan wajib masker sesuai protokol kesehatan bagi masyarakat pengendara yang melintas di Jalinsum.

“Ini dalam rangka sosialisasi wajib masker sesuai protokol kesehatan,” kata AKP Agung Basuni, Sabtu (26/9/2020).

Ia menambahkan, masih banyak pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Padahal protokol kesehatan harus dipatuhi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kesadaran pengendara akan protokol kesehatan bel maksimal, karena masih ada yang tidak gunakan masker,” jelas AKP Agung Basuni.

Lanjutnya, masih banyak pengendara tidak menggunakan masker. Ini membuktikan kesadaran masyarakat pengendara dalam mematuhi protokol kesehatan masih rendah. Untuk itu dengan kegiatan ini kesadaran pengendara akan protokol kesehatan dalam terwujud.

“Dengan kegiatan ini kita berharap kesadaran pengendara akan protokol kesehatan segera terwujud,” tandasnya.

Sumber ntmcpolri.info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *