Berbagi Tali Kasih, DirLantas Polda Bali Bagikan Sembako

Berita Sosial

Bali – Pada masa pandemi covid-19 ini, sektor ekonomi begitu besar dirasakan dampaknya. Begitu juga pada masyarakat berpenghasilan kecil, salah satunya masyarakat yang bekerja pada pengolahan sampah.

Direktur Lalu Lintas Polda Bali Kombes Pol Indra, S.I.K., M.Si., selaku Kepala Ops Daerah bergabung dengan Satgas I Preemtif Operasi Zebra Lempuyang 2020 berbagi tali kasih dengan memberikan bantuan berupa sembako, masker dan handsanitiser kepada masyarakat yang bertempat di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Yang Batu, Selasa (3/11/2020).

Dalam kegiatan ini di bagikan 10 bungkus sembako yang di dalamnya berisi 5 kilogram beras, 4 bungkus mie instan, 2 liter minyak goreng. Selain itu di bagikan juga 50 buah masker dan 25 handsanitizer kepada masyarakat di lokasi.

Dir Lantas Polda Bali menyampaikan bahwa kegiatan tali kasih ini bertujuan untuk lebih meringankan beban kepada masyarakat. Sehingga kegiatan pembagian sembako ini dapat dirasakan masyarakat sekitar TPA Yang Batu di masa pandemi covid-19.

”Saya berharap bantuan kecil yang kita serahkan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi kepada saudara kita yang kurang mampu,” ucap DirLantas.

sumber https://humas.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *