Berhasil Mengungkap Kasus, Tujuh Anggota Polres Balangan Berprestasi Ini Dapat Penghargaan

Berita

Balangan, Kalsel – Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, S.H, S.iK, MM memberikan penghargaan kepada para Anggota Kepolisian Resor Balangan yang berprestasi. Pemberian penghargaan itu diberikan pada pelaksanaan Apel Pagi di Mako Polres Balangan, Senin (16/11/2020) pagi.

Penghargaan itu diberikan kepada 7 (tujuh) orang Personel dari Satuan Lalu Lintas Polres Balangan atas prestasinya dalam pengungkapan kasus peredaran Narkotika jenis Sabu – Sabu di wilayah Kabupaten Balangan.

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada para Anggota yang telah mendapat penghargaan pada hari ini, Anggota yang sukses mengungkap kasus peredaran Narkotika jenis Sabu – Sabu, itu semua adalah hasil dari dedikasi dan kerja keras rekan-rekan sekalian dalam upaya bersama memberantas perederan gelap barang haram tersebut,” ucap Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, S.H, S.iK M.M.

Kapolres Balangan juga berharap agar prestasi yang telah diberikan hari ini dapat menjadi motivasi bukan hanya kepada Anggota yang menerima, namun juga kepada seluruh Personel jajaran Polres Balangan untuk dapat memberikan kinerja dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Adapun para Anggota Polri yang diberikan piagam penghargaan pada hari ini yaitu Aipda Herianto (PS. Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Balangan), Bripka Budi Rahman (Banit Turjawali Sat Lantas Polres Balangan), Brigadir Wahyudi Al Azhari (Banit Reg Ident Sat Lantas Polres Balangan), Briptu Riandi Saputra (Ba Sat Lantas Polres Balangan), Briptu Rudi Setiono (Ba Sat Lantas Polres Balangan), Bripda Fauzi Abi Pratama (Ba Sat Lantas Polres Balangan), Bripda Wahyu Eko Cahyono (Ba Sat Lantas Polres Balangan)

Dalam pelaksanaan Apel penyerahan piagam penghargaan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan.

sumber https://tribratanews.kalsel.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *