Berikan Alat Pencuci Tangan, Peduli Kakorlantas Cegah Covid-19 di Lingkungan Tempat Tinggal Anggotanya

Berita

Pandemi Covid-19 di Indonesia hingga kini masih terus terjadi peningkatan. Dari data yang direlease Satgas Tugas Penanganan Covid-19 pertanggal 13 September 2020 pasien positif terpapar Covid-19 sudah mencapai 218.382 di seluruh Indonesia.

Sebagai wujud penerapan protokol kesehatan Covid-19 serta kepedulian Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Drs. Istiono, M.H mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan tempat tinggal anggota keluarga Korlantas Polri dengan memberikan alat pencuci tangan. Selasa 15 September 2020.

Penyerahan alat pencuci tangan diserahkan langsung oleh Kakorlantas Polri bersama Dir Gakkum Korlantas Polri, Brigjen Pol Kushariyanto dan Kabag Ops Korlantas Polri, Kombes Pol Rudi Antariksawan, yang diterima oleh Ketua Rusunawa Korlantas Polri, Bripka Ghofur dan Ketua RT 09 bapak Hendro.

Kakorlantas mengatakan alat pencuci tangan ini sebagai wujud kepedulian Polri dalam rangka pencegahan Covid-19 di lingkungan tempat tinggal anggota Polri. Kakorlantas juga menguji langsung alat pencuci tangan tersebut.

“Harap protokol kesehatan Covid diterapkan dilingkungan kita, sebagai langkah pencegahan penyebarannya,” ucap Kakorlantas Polri.

Sementara itu, Ketua Rusunawa, Bripka Ghofur mengucapkan terimakasih kepada Kakorlantas yang peduli, tidak hanya untuk jajarannya tetapi juga untuk keluarga anggota yang bertugas di Korlantas Polri.

“Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan Bapak Kakorlantas, dan ini akan sangat bermanfaat bagi para warga sebagai pencegahan penyebaran Covid-19,” sambut Bripka Ghofur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *