Berkas Perkara Kecelakaan Prada MI Telah Dilimpahkan ke Pomdam Jaya

Peristiwa

Polisi telah melakukan olah TKP dan gelar perkara kecelakaan lalu lintas yang menimpa Prada MI. Berkas perkaranya saat ini sudah dilimpahkan ke Polisi Militer Kodam Jaya (Pomdam Jaya).

“Telah dilaksanakan pelimpahan berkas perkara berikut barang bukti sepeda motor dari Satwil Jaktim ke Denpom Dam Jaya,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, Minggu (30/8/2020).

Dirlantas mengatakan olah TKP dan gelar perkara kecelakaan Prada MI sebelumnya juga telah dilakukan kemarin. Pengumpulan alat bukti dan pemeriksaan saksi juga telah dilakukan.

“Telah dilakukan pengumpulan alat bukti dan pemeriksaan terhadap 2 orang saksi yang melihat langsung kejadian,” kata Dirlantas.

Dirlantas mengungkapkan, dari olah TKP tersebut, terungkap penyebab Prada MI mengalami kecelakaan. Kecelakaan itu terjadi lantaran Prada MI hendak menyalip motor yang ada di depannya.

“Telah dilakukan gelar perkara dengan melibatkan Pers POM Dam Jaya dan menetapkan faktor penyebab dan kronologis kejadian yaitu terjadi laka lantas dikarenakan Prada Ilham tidak konsentrasi dan tidak dapat mengendalikan sepeda motornya saat akan menyalip sepeda motor yang ada di depannya yang belum diketahui identitasnya sehingga terjatuh sendiri (out of control),” terangnya.

Seperti diketahui, Prada MI, yang mengalami kecelakaan tunggal, mengaku dikeroyok. Kebohongan Prada MI itu pun memicu perusakan di Polsek Ciracas dan Polsek Pasar Rebo.

Peristiwa penyerangan Polsek Ciracas terjadi pada dini hari, Sabtu (29/8). Sejumlah kendaraan dan bangunan di Polsek Ciracas dirusak hingga dibakar. Selain Polsek Ciracas, Polsek Pasar Rebo diserang.

sumber https://ntmcpolri.info/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *