Bersama Sat Pol PP Dan TNI, Polres Kulonprogo Laksanakan Operasi Yustisi

Berita Road Safety

Kulonprogo. Personel gabungan dari Sat Pol PP Kabupaten Kulonprogo, Polres Kulonprogo, Kodim 0731/Kulonprogo, dan Yon B Brimob Sentolo pada hari Jumat (18/9/2020) pagi melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi untuk peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Kulonprogo.

Dalam kesempatan ini, dilaksanakan pendisiplinan masyarakat dan penegakan hukum protokol kesehatan di Pasar Wates. Kapolres Kulonprogo AKBP Tartono, S.H., M.B.A. di tempat terpisah mengatakan bahwa dalam Operasi Yustisi ini melibatkan seluruh instansi terkait seperti Sat Pol PP, TNI, dan Kepolisian.

“Bagi warga yang kedapatan melanggar diberikan teguran dan sanksi sosial. Sedangkan menyangkut proses penindakan selama Operasi Yustisi, nantinya akan dilakukan petugas Satpol PP didampingi Kepolisian dan TNI”, ungkap AKBP Tartono, S.H., M.B.A.

Untuk itu pinta Kapolres Kulonprogo, pihaknya mengajak masyarakat Kabupaten Kulonprogo bersama-sama meningkatan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid -19 di wilayah Kabupaten Kulonprogo. (red-RS)

Repost dari: tribratanews.jogja.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *