Berusaha Salip Truk, Disenggol Mobil, 1 Pemotor Tewas

Berita Peristiwa

Medan. Seorang ibu rumah tangga tewas dengan kondisi mengenaskan dalam kecelakaan lalu lintas beruntun di Jalan Ngumban Surbakti persis di persimpangan Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Rabu (23/12/2020) sekira pukul 11.40 Wib.

Closeby ReklamStore Wanita pengendara sepedamotor Yamaha Mio GT, BK 4233A DM, remuk akibat tergilas ban truk Mitsubishi Fuso, BK 9894 CE.

Kanit Lalu Lintas Polsek Sunggal Iptu AG Lubis ketika dikonfirmasi di lokasi mengatakan, sebelum kecelakaan, korban sama-sama beriringan dengan truk Mitsubishi Fuso, BK 9894 CE serta mobil Toyota Fortuner dari arah Jalan Setia Budi menuju Jalan Ringroad/Ngumban Surbakti.

“Truk Fuso yang berjalan di depan sepeda motor hendak berbelok ke kiri. Ketika itu korban yang mengendarai sepeda motor diduga hendak mendahului dari kanan. Dari arah belakang, melaju mobil Toyota Fortuner, juga hendak belok ke kiri,” jelas AG Lubis di lokasi.

Naas, ketika mobil Toyota Fortuner yang belum diketahui nomor polisi dan pengemudinya itu diduga menyenggol stang sepedamotor yang dikendarai IRT tersebut.

Akibatnya, motor Yamaha Mio tersebut oleng ke kiri, lalu terjatuh. Seketika itu, pengendara sepedamotor terjatuh persis di jalur ban belakang sebelah kanan truk Fuso.

“Jadi, pengendara motor terjatuh dan disambut ban belakang sebelah kanan truk,” jelasnya.

Sementara itu, menurut warga sekitar, insiden maut tersebut terjadi saat traffict light menunjukkan warna merah. Saat itu, semua kendaraan dalam keadaan berjalan lambat.

“Posisi masih lampu merah, belum hijau. Mereka sama-sama mau belok ke kiri. Mungkin entah tersenggol atau gimana, terjatuh lah kereta ini pas ke kolong truk,” kata seorang warga di lokasi.

Saat ini, Unit Lantas Polsek Sunggal telah mengamankan truk Mitsubishi Fuso yang belakangan diketahui dikemudikan Anju Mesias Sihombing–warga Desa Belang Makin, Kecamatan Sidikalang, Dairi–dan sepedamotor milik korban.

Saat dihubungi kembali, Iptu AG Lubis mengaku belum mendapatkan identitas lengkap korban. “Keluarganya baru datang ke rumah sakit, nanti kita kabari,” katanya.

Sumber: Metro24Jamcom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *