Calya Tabrak Fortuner dan Pemotor, 2 Orang Luka-luka

Berita Peristiwa

Jakarta. Mobil Toyota Calya menabrak pengendara sepeda motor dan mobil Toyota Fortuner di Jalan Arif Rahman Hakim, dekat Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat. Dua orang mengalami luka-luka akibat peristiwa kecelakaan tersebut.

“Telah terjadi kecelakaan lalu lintas, melibatkan kendaraan Toyota Calya, sepeda motor, dan Toyota Fortuner, di Jalan Arif Rahman Hakim, Menteng,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi, Jumat (5/2/2021).

Lilik menjelaskan, kronologi kecelakaan bermula ketika mobil Toyota Calya dikemudikan Faizal berjalan dari arah Timur menuju ke Barat, di Jalan Arif Rahman Hakim, Menteng, sekitar pukul 18.30 WIB.

“Sesampainya di lokasi, hilang kendali dan menabrak sepeda yang berjalan lurus di depannya. Kemudian, kendaraan Calya terus melaju ke depan dan menyeberang ke arah Jalan Menteng Raya, lalu menabrak mobil Fortuner,” ungkap Lilik.

Lilik menambahkan, pengemudi Calya mengalami luka di bagian dada, dan pengendara sepeda motor atas nama Andika Nugraha menderita luka pada kedua kaki. Keduanya, dibawa ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat.

“Dugaan penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan,” kata Lilik.

sumber berita satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *