Cegah Covid 19, Polres Situbondo Siagakan Pleton Long Weekend

Berita Keselamatan 2020

Situbondo. Tempat wisata banyak diserbu masyarakat selama longweekend Maulid Nabi. Untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat tersebut, Polres Situbondo intensifkan patroli himbauan protokol kesehatan cegah Covid-19 di lokasi wisata, Kamis (29/10/2020).

Beberapa lokasi wisata di wilayah Situbondo khususnya di jalur Pantura terlihat anggota Polres Situbondo yang tergabung dalam peleton siaga long weekend sedang melaskanakan pengamanan dan himbauan kepada masyarakat dilokasi wisata.

Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. mengatakan bahwa Pantura Situbondo merupakan jalur utama penghubung antar kota sehingga patroli dan penjagaan lebih ditingkatkan untuk memastikan situasi aman kondusif, arus lalu lintas lancar serta masyarakat merasakan aman dengan hadirnya Polisi.

“ Selain menjaga keamanan, petugas juga mengimbau disiplin protokol kesehatan, sehingga pelaksanaan liburan long weekend berjalan aman dan bebas dari Covid-19 ” pungkasnya. 

Selain itu, anggota Polisi yang bertugas dilapangan juga intens menghimbau masyarakat dan juga memastikan pengelola tempat wisata untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sumber Humas polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *