Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Banten Bagikan Masker Kepada Pendemo di Kantor Bupati Serang

Berita Road Safety

Serang. Polda Banten melaksanakan pengamanan di tengah unjuk rasa serikat buruh yang menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja, di tengah massa terlihat personil Biddokkes membagikan masker kepada pendemo saat unras di depan kantor bupati serang, Rabu (14/10/20).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol. Fiandar mengatakan, hal ini dilakukan dalam upaya mencegah dan meningkatkan antisipasi penyebaran Covid-19 di tengah unjuk rasa para serikat buruh, selain memberikan pengamanan Polda Banten juga memberikan protokol kesehatan dengan membagikan masker dan persiapan tempat pemeriksaan kesehatan untuk personil.

Ditempat yang sama, Kabid Dokkes Polda Banten, Kombes Pol. Dr. IGG. Andika, M.Kes, mengatakan, bagi-bagi masker ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam melindungi para pengunjuk rasa dan warga dari segala ancaman wabah penyakit ditengah pandemi Covid- 19 saat ini.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol. Edy Sumardi melalui pesan singkat menyampaikan kepada awak media juga menyampaikan bahwa Satker Bidokkes Polda Banten membagikan masker kepada Kawan-kawan serikat buruh yang saat ini sedang berupaya menyampaikan pendapatnya, tapi protokol kesehatan juga tidak boleh dilupakan.

“para peserta aksi unjuk rasa tetap menaati protokol kesehatan”, terang Kombes Pol. Edy Sumardi. (red-RS)

*Tribratanews.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *