Ciptakan Kamtibmas kondusif, Polres Grobongan Gelar Patroli Skala Besar

Berita Road Safety

Grobogan. Pilkada Serentak 2020, Polres Grobogan menggelar Patroli Gabungan Skala Besar guna terjaganya situasi kondusif di kabupaten Grobogan, Rabu (09/12/2020) siang.

Patroli diadakan untuk memantau pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 berlangsung hari ini.

Patroli diawali dengan apel bersama, diikuti oleh personil Sat Sabharan Polres Grobogan dan kekuatan Brimob yang bersiaga di mapolres.

Dalam arahan Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard SIahaan SIK MH yang di melalui Kabag Ops Kompol Sutomo, bahwa Patroli ini diadakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, agar pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 berlangsung kondusif di kabupaten Grobogan.

“Pelaksanaannya melibatkan anggota Sabhara, serta Brimob Polda Jateng dengan menggunakan kendaraan dinas. Tujuannya untuk menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat yang kondusif pemungutan suara dalam Tahapan Pemilihan Kepala daerah (Bupati dan Wakil) Kabupaten Grobogan tahun 2020,” kata Kabag Ops.

“Hingga usai Patroli, situasi Kamtibmas saat pemungutan suara dalam tahapan Pemilu Kada Kabupaten Grobogan dalam keadaan kondusif, “ pungkas Kompol Sutomo.

sumber humaspolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *