Corona Mobile Patrol Polres Soetta Siap Cegah Penyebaran Covid-19

Road Safety

Jakarta. Jajaran Polresta Bandara Soekarno-Hatta terus gencar melakukan Corona Mobile Patrol dalam melakukan pencegahan persebaran Coronavirus Disease 2019 (atau Covid-19) dan Patroli Corona Mobile Patrol kali ini mengitari Area Terminal 1, 2, 3, Soewarna dan Cargo.

Kegiatan Corona Mobile Patrol kali ini melibatkan antara lain Kasat Samapta Kompol H Najang Sukhendar, Pamenwas AKP Jumakir, Wakasat Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta AKP Tugiyo, Wakasat Samapta Polresta Bandara Soekarno-Hatta AKP Akhmad Khairudin, Kanit Turjawali Sat Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Iptu Bernard Manik, Pawas Ipda Sofyanto, Kanit Dalmas Ipda Lukman Hakim dan anggota Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian mengatakan, pelaksanaan Corona Mobile Patrol ini bertujuan sebagai pengawasan terhadap masyarakat maupun pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta agar selalu mentaati protokol kesehatan untuk mencegahnya penyebaran Covid-19. “Selain itu juga melakukan himbauan kepada para pengguna jasa dan pekerja di Bandara Soekarno-Hatta agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan gunakan masker,” jelasnya.

Kombes Pol Adi Ferdian juga mengatakan, Corona Mobile Patrol ini merupakan inovasi dari Polresta Bandara Soekarno-Hatta dalam peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian Covid-9.

“Maka dari itu, kami berusaha semaksimal mungkin untuk selalu mengawasi penerapan protokol kesehatan dengan melaksanakan program pemerintah berupa himbauan ‘Ayo Pakai Masker’ di wilayah hukum Polresta Bandara Soekarno-Hatta,” jelas Kapolres. (red-RS)

Sumber: Tribratanews.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *