Dalam Rangka HUT Ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara, Polres Ciamis Laksanakan Bhakti Sosial

Road Safety

Ciamis. Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun ke-65 lalu lintas Bhayangkara, jajaran personel satuan lalu lintas polres ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan kepada warga yang membutuhkan. bantuan tersebut salah satunya diberikan kepada seorang ibu yang hidup seorang sebatangkara tepatnya di wilayah dusun panyingkiran RT. 029 RW. 014 Desa Ciharalang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis.

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh kapolres ciamis polda jabar AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., didampingi Kasat Lantas Polres ciamis, AKP Sofyan Efendi, SH., dan Kanit Regident Satlantas polres ciamis. serta beberapa personel Satlantas polres ciamis.

Kapolres Ciamis polda jabar AKBP Dony Eka Putra, S I.K., M.H. mengatakan, ” Kegiatan ini  dilakukan dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke -65. selain itu juga sebagai bentuk kepedulian satlantas polres ciamis kepada warga yang membutuhkan.”

“Dalam kegiatan bakti sosial ini kami memberikan bantuan kepada Ibu Oci yang hidup sendiri tanpa sanak sodara dalam keadaan tidak melihat. sehingga mengetuk pintu hati kita sebagai pengayom masyarakat untuk membantu ibu Oci,” tutur Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., didampingi Kasat Lantas polres ciamis AKP Sofyan Efendi, SH., saat ditemui seusai kegiatan.

Bantuan yang diberikan, kata Kapolres, berupa penunjang kebutuhan hidup ibu Oci. Seperti pembuatan saluran air bersih sepanjang 50 meter dan MCK serta tempat tidur dilengkapi dengan bantal, guling, dan spray.

“Kami juga berikan bantuan lemari pakaian dan semabako serta tali asih. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi dan kehidupan ibu Oci,”tutur Kapolres Ciamis. (red-RS)

Sumber: repost dari Tribratanews.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *