Demi Tingkatkan Pelayanan, Sat Lantas Polres Bima Terbitkan Mekanisme Pelaporan SIM

Berita

Untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan pembuatan SIM menuju lebih baik, Sat Lantas Polres Bima membuat mekanisme pengaduan SIM untuk masyarakat. Hal ini disampaikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Bima Iptu Agus Pujianto, S.Pd pada hari Rabu tanggal 29 Juli 2020.

Kasat Lantas menuturkan bahwa mekanisme tersebut bisa melalui email, whatsapp, fax, dan bisa juga datang sendiri ke Kantor Pelayanan SIM Sat Lantas Polres Bima, sehingga bisa mempermudah masyarakat dalam hal pelaporan pengaduan tersebut.

“Kami menyediakan pelaporan melalui email, whatsapp, fax, dan bisa datang sendiri yang diharapkan bisa mempermudah masyarakat.” Terang Kasat Lantas

Adapun proses dari mekanisme pengaduan tersebut mulai dari masuknya pengaduan dari masyarakat, kemudian dilanjutkan dengan pengecekan dan analisa pengaduan tersebut oleh Anggota Lantas. Setelah selesai dicek dan dianalisa, aduan tersebut akan diumpan balik kepada pengadu atau disampaikan ke publik.

“Dengan adanya mekanisme pengaduan SIM, kami harap dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kami terhadap masyarakat.” Tutup Kasat Lantas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *