Di tengah Pandemi Covid-19, Aksi Peduli Brimob Gorontalo Kembali Dilakukan

Berita

Polda Gorontalo, Tidak dapat dipungkiri bahwa dampak dari Pandemi Covid19 ini berdampak ke seluruh aspek kehidupan terutama di bidang perekonomian, apalagi masyarakat kalangan bawah yang sangat merasakan akan dampak tersebut.

Sehingganya pemerintah Gorontalo mengambil langkah langkah tegas untuk memutuskan mata rantai virus Covid19 di gorontalo.

Maka dari itu dalam rangka penanganan dampak dari virus Covid19 ini, satuan Brimob Polda Gorontalo kembali lakukan aksi peduli dampak Covid19 dengan membagikan makanan siap saji ke masyarakat, Jumat (7/08/2020).

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cshyono, SIK mengungkapkan, Hal ini merupakan tanggung jawab dan kewajiban bersama untuk membantu secara moril kebutuhan masyarakat khususnya warga tak mampu atau yang terdampak pandemi covid-19.

Lebih lanjut, Wahyu menyebutkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Personil Brimob Gorontalo, akibat pandemi virus covid-19 banyak masyarakat Gorontalo yang terkena dampak di bidang perekonomian maka dari itu aksi kemanusiaan ini digelar untuk membantu perekonomian masyarakat agar terus berjalan.

Selain melakukan aksi bagi bagi makanan, personil Brimob Gorontalo juga terus gencar melakukan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta terus melakukan penyemprotan disinfektan ke tempat tempat di gorontalo demi mensterilkan dan memutuskan rantai virus covid-19.

sumber tribratanews.gorontalo.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *