Diduga Lakukan Aksi Balap Liar, 2 Pemuda Tewas di Temanggung

Berita Peristiwa

Temanggung. Kecelakaan maut terjadi melibatkan 2 sepeda motor berplat nomor polisi AB-6893-VC dan AA-3294-GY di Jalan MT Haryono depan Pandean Square Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung, Minggu (20/12/20) dini hari. 

Dalam kecelakaan tersebut, 2 pengendara sepeda motor meninggal dengan luka pada bagian kepala, sedangkan dua orang lainnya mengalami luka-luka dilarikan ke RSUD Temanggung.

Berdasarkan data dari Unit Laka Satlantas Polres Temanggung, kecelakaan terjadi sekiranya pukul 01.30 WIB melibatkan 4 orang yang mengendarai dua sepeda motor berboncengan.

Diduga saat melakukan adu kecepatan (balap liar), dua sepeda motor bersenggolan sehingga tersungkur ke aspal. Pengendara sepeda motor bernopol AB-6893-VC, Dodo Supadi (26) warga Caruban Kecamatan Kandangan dan pengendara sepeda motor bernopol AA-3294-GY, Gerry (20) warga Butuh Kecamatan Temanggung meninggal dalam kondisi luka di kepala. Sedangkan dua pembonceng, Eko Prasetyo (17) dan Albion Aryaguna (18) mengalami luka-luka dan menjalani perawatan di rumah sakit. 

Seorang saksi, Mulyono (45) mengatakan, saat itu, 4 pemuda mengendarai motor bersama rekan-rekannya. Beberapa motor melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan bersenggolan hingga terjatuh. 

Ia menduga, korban dalam kondisi mabuk setelah minum-minuman beralkohol bersama rekan-rekannya.
“Sepertinya si mabuk semua. Jalanan kebetulan sepi, mereka dari nongkrong di mana gitu mau pulang. Tiba-tiba jatuh di jalanan,” terangnya.

Kecelakaan tersebut hingga kini masih dalam penanganan Satlantas Polres Temanggung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *