Diduga Mabuk, Pengendara Satria Tabrak APV yang Terparkir di Soataloara

Peristiwa

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan umum Kelurahan Soataloara I Kecamatan Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sabtu (15/8/2020) malam.

Sebuah sepeda motor Suzuki Satria VU yang dikendarai lelaki AL alias Asen (29) menabrak sebuah kendaraan roda 4 jenis Suzuki APV bernomor polisi DL 1026 A yang sedang parkir di pinggir jalan.

Akibat tabrakan tersebut, sang pengendara sepeda motor, AL, mengalami luka-luka dan sedang dalam perawatan di RS Liun Kendage Tahuna.

Menurut keterangan seorang saksi mata, malam itu ia baru saja pulang dari gereja, di tengah perjalanan, korban dengan sepeda motornya menyalipnya dengan kecepatan sedang. Tak lama kemudian terdengar suara benturan keras.

Saat mendekati asal suara benturan tersebut, saksi melihat korban sudah terjatuh di jalan setelah menabrak bagian belakang kendaraan roda 4 yang sedang parkir.

Menurut Kasubag Humas Polres Kepuluaan Sangihe Iptu Jakub Sedu, lakalantas ini sudah ditangani anggota Lantas Polres Kepulauan Sangihe.

“Korban diduga pada saat mengendarai kendaraan roda dua sudah dalam pengaruh minuman beralkohol,” ujar Kasubag Humas. (***)

sumber https://tribratanewspoldasulawesiutara.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *