Diduga Ngantuk dan Oleng Kanan, Mobil Avanza Masuk Parit

Berita Peristiwa

Serdang Bedagai. Kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan – Tebing Tinggi, tepatnya di Dusun I, Desa Fortuna, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (22/12) sekira pukul 15:15WIB.

Di mana, sebuah mobil Toyota Avanza BK 1846 YJ yang dikemudikan Lilik Wardoyo (55) terjungkal ke parit diduga karena saat mengemudi dalam keadaan mengantuk.

Selain mobil masuk parit, istrinya Sulaina (55) harus dilarikan di RSU Trianda Pasar Bengkel akibat menderita luka-luka.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat pasutri yang berdomisili di Jalan Kiwi Nomor 17, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, mengendarai mobil Toyota Avanza Nopol BK 1846 YJ datang dati arah Tebing tinggi menuju Medan.

Setibanya di lokasi, diduga tidak konsentrasi dan tidak hati-hati serta mengantuk, mobil yang dikendarai Wardoyo hilang kendali dan oleng ke kanan jalan hingga terperosok ke parit jalan sebelah kanan dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni kepada GoSumut, Rabu (23/12) membenarkan peristiwa kecelakaan tunggal di Jalinsum Perbaungan tersebut.”Saat ini barang bukti kendaraan sudah ditangani unit Laka Pos Sei Sijenggi, dalam kejadian ini diduga supir Toyota Avanza mengantuk saat berkendara,” pungkas AKP Agung Basuni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *