Diduga Supir Ngantuk, Minibus Tabrak Truk di Tol Mayjen Sutoyo

Berita Peristiwa

Jakarta. Diduga sopir mengantuk saat mengendarai kendaraannya. SSebuah mini bus menabrak truk, di Jalan Mayjen Sutoyo, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (18/11) dinihari.

Akibat tabrakan keras, kedua kendaraan tersebut terguling dan beruntung kedua sopir selamat.

Kanit Laka lantas Polres Jakarta Timur, AKP Teguh Achrianto mengatakan, kecelakaan terjadi pada Rabu (18/11/2020) sekitar pukul 04.00.

Dua kendraaan jenis Suzuki APV B 1566 CVJ dan truk boks B 9139 BCJ. “Awalnya mobil Suzuki APV melaju dari arah Selatan ke Utara., namun sesampainya depan kampus UKI kendaraan menabrak truk box,” katanya, Rabu.

Dikatakan Teguh, kecelakaan itu terjadi karena diduga pengemudi minibus Erlangga Artika (19) mengantuk, akibatnya, truk boks yang dikemudikan Suherman (39) dihantam dari belakang.

“Karena mengantuk, sopir minibus hilang konsentrasi dan menghantam truk yang ada didepannya,” ujarnya.

Kencangnya benturan, sambung Kanit, membuat truks boks oleng ke kanan menabrak pembatas Jalan Mayjen Sutoyo, dan  lalu terguling dalam keadaan badan kiri mobil di bawah.

“Mobil Suzuki APV juga oleng lalu terbalik dengan posisi keempat rodanya berada di atas,” terangnya.

Beruntung, sambung Teguh, kedua sopir tidak mengalami luka serius dan berhasil keluar dari mobil yang sama-sama terguling.

Kedua kendaraan itu pun sudah diderek ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Jakarta Timur. “Semuanya masih dalam pemeriksaan, dan kasusnya sekarang masih dalam penyelidikan,” tukasnya. 

sumber poskota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *