Diduga Terlibat Aksi Balapan Liar, 56 Sepeda Motor Diangkut Petugas

Berita

Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru Polda Riau amankan 56 Unit Sepeda Motor yang diduga terlibat aksi balapan liar, Minggu (9/8/2020) dini hari. Penertiban aksi balapan liar tersebut dimulai pukul 02.00 wib sampai dengan 04.00 wib yang di pimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya melalui Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra.


Para pelaku yang rata rata masih berusia remaja tersebut tak mengira bahwa aksi balapan liar malam itu sudah di awasi oleh petugas. Tak lama setelah aksi balapan liar berjalan Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru langsung melakukan penyergapan terhadap para pelaku.


Melihat adanya kendaraan patroli Polisi datang ke lokasi para pelaku balapan liar langsung kocar kacir berusaha meloloskan diri. Beberapa kendaraan yang terjaring oleh petugas terlihat sudah dimodifikasi sedemkian rupa, seperti menggunakan knalpot brong, dan kelengkapan lainnya yang sudah di lepas atau tidak sesuai standar aslinya.


“Semuanya kita berikan surat tilang dan sepeda motornya kita amankan”, terang Kasat Lantas. Penertiban aksi balapan liar saat itu juga dibantu oleh Polsek Bukit Raya dan Warga Marpoyan Damai di sekitar lokasi Jalan Arifin Ahamad. (***)

sumber https://www.tribratanewsriau.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *