Dirlantas Polda Papua Hadiri Penutupan Pelatihan Polisi Cilik Polda Papua Tahun 2020

Berita Road Safety

Jayapura, Papua – Bertempat di Lapangan Tenis Polda Papua telah dilaksanakan Penutupan Pelatihan Polisi Cilik Polda Papua yang dipimpin oleh Dir Lantas Polda Papua Kombes Pol M. Nasihin S.H, dan dihadiri oleh seluruh personel Dit Lantas Polda Papua, Sabtu (03/10/2020).

Dir Lantas Polda Papua dalam kesempatannya mengatakan bahwa hari ini adalah penutupan dari pelatihan polisi cilik dan pelatihan tahun ini berbeda dari pelatihan-pelatihan sebelumnya karena sekarang dalam masa pandemi Covid-19.

“Maka dari itu kita harus selalu memperhatikan protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 3M+1T yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta Tidak berkerumun sehingga adek-adek yang mengikuti pelatihan ini kita batasi karena masa pandemi,” ucap Dirlantas Polda Papua.

Dirlantas Polda Papua dalam kesempatannya menyampaikan untuk adek-adek yang mengikuti pelatihan polisi cilik ini pada dasarnya melatih adek-adek untuk menjadi seorang pemimpin dengan ditanamkan sikap-sikap disiplin dan juga berperilaku yang baik serta memiliki pengetuhan yang luas, serta adek-adek sekalian juga sudah di ajari pelatihan baris berbaris agar menjadi pribadi yang lebih disiplin sejak kecil.

“Semoga dengan diadakannya pelatihan ini juga dapat mempersiapkan generasi emas Papua dalam menggapai cita-cita di masa depan yakni menjadi seorang pemimpin bagi masyarakat Papua maupun bangsa Indonesia,” tutup Dirlantas Polda Papua.

Sumber tribratanewspapua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *