Disebut Tidak Tanggung Jawab Usai Sempret Mobil, Ini Jawaban Roy Suryo

Berita Peristiwa

Jakarta. Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan nama Roy Suryo dengan Lucky Alamsyah sempat menjadi gunjingan netizen. Lucky menyebut ada mantan menteri dan pejabat tinggi menyerempet mobil tanpa mau bertanggung jawab.

Hel tersebut membuat Roy Suryo terkejut namanya mendadak viral. Pakar telematika itu merasa difitnah dengan cerita versi Lucky Alamsyah yang viral di media sosial. Padahal kata Roy Suryo, fakta kejadian justru sebaliknya.

“Dengan itu saya merasa difitnah, jadi kejadiannya tidak seperti yang diviralkan,” kata Roy Suryo saaat dihubungi, Minggu (23/5/2021).

Roy Suryo kemudian menceritakan laka lantas yang terjadi pada Sabtu (22/5/2021) malam itu. Roy bersama sopirnya sudah berada pada jalur yang benar dan menggunakan lampu sein ke jalur sebelah kiri sebagai penanda.

“Kita sein kiri jelas sudah sein kiri. Tiba-tiba dari sebelah kiri itu ada mobil kayaknya dia, mau ke kanan atau lurus pokoknya dia ngambil dari kiri. Nah setelah ngambil kiri dia nyerempet mobil saya, dia yang menyerempet,” terang Roy Suryo.

Karena terjadi gesekan, Roy Suryo sempat berhenti sejenak. Ia kemudian meminta untuk menyelesaikan persoalan itu lewat pihak kepolisian namun ditolak.

“Terus karena nyerempet kita berenti, terus orangnya mau ribut di jalan. Saya bilang saya tidak mau ribut di jalan, ini persoalan laka lantas ayo selesaikan di kantor polisi terdekat, jelas banget saya bilang gitu. Dia nggak mau,” ujarnya.

“Orangnya tadinya sudah gebrak jendela dulu, pokoknya orangnya sudah mukul jendela saya dulu,” sambungnya.

Karena sedang terburu-buru, Roy Suryo mengajak orang tersebut buat menyelasaikan di kantor TV One. Namun lagi-lagi, dia menolaknya.

“Terus tak tunggu di TV One, orangnya ngikut. Nah di situ banyak saksi. Jadi saya minta tolong satpam untuk telepon pihak kepolisian untuk menyelesaikan,” jelasnya.

“Saya tidak mau urusan itu diselesaikan begitu saja, jadi harus clear semuanya. Orangnya ribut-ribut harus selesai. Belum sempat ditelepon polisi orangnya pergi,” tambahnya.

Kekinian Roy Suryo tengah menghubungi pihak kepolisian. Ia ingin membawa persoalan ini diselesaikan lewat jalur hukum mengingat kejadian itu merupakan kecelakaan lalu lintas.

“Terima kasih buat Kasubdit Gakkum Pak Fahri, saya segera kontak pak Dirlantas untuk menyelesaikan ini. Jadi saya mau kontak Dirlantas untuk supaya clear dan diselesaikan dengan hukum yang ada,” tutur Roy Suryo.

sumber suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *