Ditlantas Polda Babel Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Berita

Pangkal Pinang, Bangka Belitung – Personel Ditlantas Polda Bangka Belitung membagikan masker dan paket sembako gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan saat pelaksanaan Operasi Zebra Menumbing 2020.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Satlantas di jajaran Polres yakni membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyakarat.

“Kita mendatangi tempat tempat keramaian disela kegiatan Operasi Zebra Menumbing 2020 membagikan masker dan hand sanitizer juga memberikan imbauan terkait aturan lalulintas dan menjaga diri agar terhindar dari penularan covid 19,” terang Dirlantas Polda Babel, Kombes Pol. Hindarsono Selasa (03/11/20)

Kombes Pol Hindarsono berharap masyarakat tetap menjalankan protokol covid 19 dalam beraktifitas diluar rumah. Selalu menggunakan masker, mencuci tangan baik sebelum maupun sesudah beraktifitas juga menghindar kerumunan.

“Kita harus tetap waspada dan menjalankan protokol Covid 19 sampai memang bener tidak ada lagi corona,” tutup Dirlantas Polda Bangka Belitung..

sumber https://tribratanews.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *