Ditlantas Polda Kalteng Berikan Bantuan Suplemen untuk Tenaga Medis

Berita

Direktorat Lalulintas, turut memberikan dukungan kepada tim medis Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangkaraya, Kalimantan Tengah dengan menyalurkan bantuan berupa suplemen untuk tenaga medis setempat.

Operasi Keselamatan Telabang 2020 dalam pelaksanaannya lebih mengedepan kegiatan kemanusiaan dari pada penindakan, sehingga, beberapa kegiatan berhubungan dengan aksi sosial, salah satunya memberikan bantuan suplemen untuk tenaga medis di RSDS Palangkaraya.

Dirlantas Kombes Pol Jafar Sodiq, melalui Wadirlantas AKBP Hadi Wahyudi, mengungkapkan, dalam kegiatan Operasi Keselamatan Telabang 2020 , pihaknya memberikan makanan dan minuman tambahan bagi Tim Medis yang menangan Covid-19 di RSUD Doris Sylvanus Jalan Tambun Bungai Kota Palangkaraya.

“Ini bentuk pemberian semangat dan kebersamaan terhadap keselamatan dan kesehatan para Tim Medis yang menangani langsung pasien covid-19,” ujarnya, Rabu (15/4/2020).

Karena menurutnya, tim medis merupakan garda terdepan dalam menangani Pandemi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Ini bentuk dukungan kami, terhadap benteng pertahanan terakhir dalam memulihkan kesehatan pasien Covid-19 di Kalteng,” ujarnya.

sumber: korlantas.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *