Ditlantas Polda Metro Jaya Bagikan 25 Ton Beras ke Pekerja Informal di Jalan Raya

Berita

Menyikapi wabah virus Corona, Ditlantas Polda Metro Jaya (PMJ) membagikan 25 ton beras kepada pekerja informal di jalan – jalan Jakarta, Minggu 12 April 2020.

Dalam kegiatan “Polri Peduli Kemanusiaan”, Ditlantas PMJ mengerahkan semua personil dan kendaraan lapangan, mulai dari sepeda, mobil double cabin dan sedan patroli.

Sebelum pelaksanaan, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo menggelar apel di halaman Mapolda Metro Jaya yang dihadiri seluruh jajarannya. Dalam apel tersebut Sambodo berpesan agar memberikan bingkisan tersebut kepada semua orang yang pantas diberi.

“Kepada siapa yang menurut kamu pantas diberikan, ada sopir taksi, ojol yang lagi mangkal, pemulung, tukang rokok, starbuck keliling, penyapu jalan, perawat, pengemis, tukang, tukang bajaj semua orang yang menurut kamu memang pantas untuk diberikan bantuan ini kamu berikan”, pesan Kombes. Pol. Sambodo kepada jajarannya

Dalam kesempatan itu, Dirlantas PMJ juga berharap lewat kegiatan ini citra menakutkan mobil polisi lalu lintas berubah menjadi “mobil senyum”

“Semoga dengan bantuan ini, mobil polantas tidak lagi menjadi mobil yang ditakuti oleh masyarakat, tapi mobil kita menjadi mobil senyum”, pungkas Dirlantas PMJ itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *