Ditlantas Polda Sumbar Bagikan Masker ke Pengguna Jalan Samudera Kota Padang

Berita

Sumbar  – Meningkatnya kasus covid 19, di Sumatera Barat Khususnya di Kota Padang, sejak beberapa hari terakhir, membuat prihatin semua pihak, termasuk Jajaran Kepolisian Polda Sumbar, sebagai upaya memutus mata rantai, penyeberan Covid 19, aparat kepolisian membagikan ratusan masker di kawasan jalan Samudera.

Belasan personil Direktorat Lalu Lintas minggu pagi meng-swipping, kendaraan baik roda dua maupun lebih, begitu juga dengan para pejalan kaki, yang melintas di jalan Samudera atau Pantai Padang,

Jika biasanya petugas Ditlantas, berdiri di pinggir jalan, melakukan razia kendaraan, namun kegiatan yang dilaksanakan minggu pagi berbeda, yakni menghentikan kendaraan yang pengemudinya tidak menggunakan masker.

Setelah kendaraan dihentikan, petugas melakukan sosialisasi protokol kesehatan, salah satunya tentang pentingnya penggunaan masker, yakni untuk menekan penyebaran virus corona.

Kompol Joni Darmawan, Perwira Pengawas mengatakan. “Pembagian masker dilaksanakan pada minggu pagi” dipusatkan di jalan Samudera, dengan total lebih kurang “500 Masker” yang dibagikan.

Kompol Joni menghimbau, agar masyarakat terutama pengguna jalan, untuk mentaati protokol kesehatan, terutama menggunakan masker.(***)

Sumber humas.polri.go.id (polda sumbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *