Dua Motor Tabrakan di Denpasar, 1 Orang meninggal Dunia

Berita Peristiwa

Denpasar. Seorang pemuda yang melintas di Jalan Mahendradatta, Depan Cafe Bambu, Denpasar, Bali tewas usai terlibat kecelakaan dengan pengendara lainnya.

Kejadian yang terjadi pada Minggu (10/1/2021) dini hari atau sekitar pukul 02.00 wita tersebut.

Dikatakan Kanit Laka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, melibatkan dua kendaraan sepeda motor.

Masing-masing dikendarai I Kadek Agus Adi Saputra (22) yang tinggal di Jalan Antasura, Nomor 12, Denpasar Utara, Kota Denpasar.

Serta Bagus Putra atau inisial BP berusia 16 tahun yang tinggal di Jalan Glogor Carik, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

“Yang terlibat kecelakaan ada dua sepeda motor. Kita terima laporannya Minggu (10/1/2021) pukul 02.10 wita di Jalan Mahendradatta,” ujar Iptu Tiviasih, Minggu (10/1/2021) siang.

Dalam kejadian ini, I Kadek Agus Adi Saputra meninggal dunia di TKP akibat luka berat yang ia alami di bagian kepala.

Sedangkan pengendara lainnya yang masih berusia 16 tahun mengalami luka robek dikepala dan berhasil selamat.

Kecelakaan ini bermula saat pengendara sepeda motor berplat DK 3771 FBM yang dikendarai Bagus Putra melintas dari arah selatan ke utara.

Sedangkan dari arah lainnya, datang kendaraan sepeda motor berplat DK 4241 AKK yang dikendarai I Kadek Agus Adi Saputra melaju dari utara ke selatan.

Saat di persimpangan Jalan Mahendradatta – Jalan Gunung Soputan, Kadek Agus Adi lalu oleng ke kanan dan mengambil jalur yang berlawanan.

Sehingga tabrakan seperti ‘adu jangkrik’ tidak dapat terhindarkan, kedua pengendara langsung tersungkur di TKP.

“Pengendara atas nama I Kadek AAS alami luka cidera kepala berat dan meninggal di TKP. Sedangkan BP alami luka robek pada kepala dan sudah dibawa ke RS Sanglah,” tambah Kanit Laka Satlantas Denpasar.

Sementara itu, dari pemeriksaan kepolisian di TKP arus lalu lintas terlihat normal, cuaca juga terlihat cerah.

Kuat dugaan kecelakaan terjadi karena berkendara melebihi batas kecepatan sehingga tabrakkan tidak terhindarkan.

Selain itu, setelah kejadian tersebut jasad I Kadek Agus Adi Saputra langsung dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan mobil ambulans BPBD Kota Denpasar.

“Kecelakaan tersebut sudah kita tangani. Dugaan ya karena kurang berhati-hati,” tutup Kanit Laka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Tiviasih dikonfirmasi terpisah Minggu (10/1/2021).

sumber tribun bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *