Dua Orang Tewas di Tempat Setelah Truk Hantam Angkot di Jatiluhur

Berita Road Safety

PURWAKARTA.

Terjadi kecelakaan lalu lintas antara truk dan angkot di Kp Cihaungan, Desa Jatiluhur, Kec Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta pada Selasa, 8 Desember 2020 sekira pukul 09.30 Wib.

Kecekalaan terjadi berawal ketika truk bernopol T 8396 AL yang diduga hilang kendali dan melaju dengan oleng di jalan berbelok dan menurun. Truk tersebut menghantam angkot bernopol T 1944 AA dari arah berlawanan.

Benturan keras pun tak terelakan sehingga angkot tersebut terdorong sekitar 44 meter dari titik tabrakan terjadi.

“Dari atas, kendaraan Truk lajunya sudah oleng, terus dari bawah datang angkot dengan kecepatan rendah, lalu tiba- tiba truk tersebut menabrak angkot dan mendorongnya,” ucap Slamet (62) sorang saksi mata saat peristiwa terjadi.

Kecelakaan itu mengakibatkan 2 orang tewas di tempat, yaitu sopir truk dan seorang balita berumur 1,3 tahun. Selain itu, kendaraan yang terlibat tabrakan mengalami rusak berat.

Sementara itu sopir truk beserta 2 penumpang angkot lainnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Angkot sedang membawa penumpang 3 orang, yaitu seorang ibu dan 2 orang anaknya. Sopir angkot sama satu bayi meninggal di lokasi. Semua korban warga kecamatan Jatiluhur,” ujarnya.

Petugas Satlantas Polres Purwakarta yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Terkait data korban dan penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan dan olah TKP,” singkat petugas di lapangan. (Red-RS)

*Direpost dari pikiran-rakyat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *