Dua Polisi Pontianak Dorong Mobil Yang Mogok di Jembatan Kapuas

Berita Road Safety

PONTIANAK. Beredar video dua anggota Polri di Pontianak dorong mobil mogok yang membuat macet di Jembatan Kapuas 1, Senin 5 Oktober 2020 pagi

Kasat Lantas Polresta Pontianak, AKP Priscilla Oktaviana saat dikonfirmasi membenarkan dua anggota Polri berompi mendorong mobil mogok ini merupakan anggota lantas dari Polsek Pontianak Timur dan anggota Dit Polairud Polda kalbar.

“Info yang saya peroleh ada mobil Pick up mogok di sekitar kawasan jembatan Kapuas 1, kemudian anggota Polantas yang berada di sekitar langsung memberikan respon agar tak timbul kemacetan panjang,” ujar Kasatlantas Pontianak, Priscilla Oktaviana saat di konfirmasi melalui telepon.

“Mobil pick up putih itu mengalami mogok karena kerusakan mesin mobil, mogok nya di tengah jalan posisi jembatan Kapuas I,” kata Priscilla Oktaviana.

Lanjutnya, akhirnya anggota Polantas Polsek Pontianak timur langsung membantu evakuasi dengan mendorong, tak lama kemudian ada anggota Ditpolair Polda Kalbar turut memberikan dukungan.

“Itu membuktikan respon dan kesigapan anggota Polri di lapangan terutama memberikan pelayanan ke masyarakat, karena kita ketahui Jembatan Kapuas 1 yang berada di pusat kota dan arus lalu lintas cukup padat di pagi hari ini menjadi satu diantara akses masyarakat beraktifitas., Jika terjadi kemacetan pastinya aktifitas masyarakat bisa terganggu,”pungkas Priscilla Oktaviana. (red-RS)

*Pontianak.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *