Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Bali, 2 Orang Tewas

Berita

Gianyar. Dua orang tewas setelah dua sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di depan bale banjar Banjar Kalah, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Bali Minggu (27/12/2020) dini hari.

Selain korban meninggal, peristiwa tragis yang melibatkan dua sepeda motor ini juga menyebabkan dua orang menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 

Menurut informasi yang dihimpun, pada Senin (28/12/2020), sebelum kecelakaan nahas tersebut terjadi, seorang pengendara I Nyoman Agus Angga Nugraha (20) asal Candibaru, Gianyar datang dari arah selatan menuju utara dengan mengendarai  Yamaha Nmax DK 5795 KAI.

Dari arah berlawanan, datang sepeda motor vario DK 3390 ABQyang dikendarai I Komang Wirajaya (29) asal Desa Pidpid, Kecamatan Abang, Karangasem.

Saat itu Wirajaya membonceng Ni Luh Yuliani (32) dan I Gede Adi Atmikajaya yang masih berumur delapan tahun.

Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) sepeda motor Nmax yang dikendarai Nugraha oleng ke kanan lalu menabrak kendaraan yang dikendarai Wirajaya.

Tabrakan tersebut mengakibatkan kedua pengendara dan yang dibonceng terjatuh dan mengalami luka – luka serta kedua kendaraan mengalami rusak parah.

Sementara Nugraha langsung tewas di lokasi dengan berbagai luka serius di sekujur tubuhnya.

Korban jiwa juga terjadi di pihak pengendara Vario, bocah delapan tahun yang dibonceng Wirajaya meninggal karena luka serius di kepala.

Sementara I Komang Wiraja dan Yuliani saat ini tengah dirawat intensif di RSU Ganesha. 

Kasatlantas Polres Gianyar, AKP Laksmi Trisnadewi Wieryawan, mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan empat orang.

Dua orang meninggal dunia dan dua orang menjalani perawatan intensif.

Terkait penyebab kecelakaan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Namun dia menegaskan, saat kejadian berlangsung, semua pengendara mengenakan helm SNI. 

“Sementara masih proses penyelidikan, tapi yang pasti semuanya menggunakan helm SNI. Hanya saja saat kejadian di TKP memang cuacanya gerimis,” ujarnya.

sumber tribunbali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *