FGD Pengembangan Kawasan Mandalika Bersama Dirkamsel Korlantas Polri

Berita Road Safety

Lombok. Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Kajian dan survey tahap II pembangunan/pengembangan kawasan strategis pariwisata Nasional di Mandalika Lombok NTB, Pada Jumat, 9 April 2021 di Aruna Hotel Senggigi Lombok Barat..

Kegiatan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan Covid-19 ini menghadirkan Brigjen Pol Prof Dr Chrisnanda Dwilaksana, M.Si selaku Direktur Kamsel Korlantas Polri dengan didampingi oleh Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Noviar, S.I.K.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para stakeholder yang terkait dengan kawasan ekonomi khusus Mandalika. Seperti Kepala Bappeda NTB, Kepala BPJN,Kepala BPBD, ,Kadis Pariwisata, Kadishub Provinsi NTB, Kadiv Operasi ITDC, Kabag Bin ops, Kasat Lantas Polresta Mataram, Kasat Lantas Polres Lombok Tengah , Kasat Lantas Polres Lombok Timur, Kasat Lantas Polres Lombok Utara, serta berbagi pihak lainnya.

FGD tersebut diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi untuk pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika terkait Kamseltibcarlantas.

Sumber : Ditlantas Polda NTB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *