Gebyar Pajak 2020, Kapolres Kukar Hadiri Launching E-Samsat LinkAja dan Samsat Bhabinkamtibmas

Berita Road Safety

Kukar, Kaltim – Kegiatan peluncuran E- Samsat LinkAja dan Samsat Bhabinkamtibmas serta penandatanganan PKS, peluncuran Condi SKPD Simpator juga pengundian Hadiah Gebyar Pajak Tahun 2020 dilaksanakan di Atrium Bigmall Samarinda, Sabtu (05/12/20) Malam. Acara ini dihadiri oleh Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting.

Kegiatan ini selain peluncuran sejumlah inovasi dari Bapenda Kaltim, Pemprov Kaltim melalui Bapenda Kaltim memberikan motivasi apresiasi penghargaan berupa undian uang bagi mereka yang taat membayar pajak.

Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi memberikan sambutan dengan mengucapkan terimakasih kepada Bapenda dan pihak terkait yang telah bekerja keras dengan memberikan inovatif dan kreatifitasnya.

“Saya selalu mengingatkan tidak ada manusia hadir di hidup ini tanpa ujian dan tantangan. Hal tersebut hadir karana merupakan fenomena dan hukum alam yang mana untuk menjadikan manusia lebih berkualitas,” tuntut Wakil Gubernur Kaltim.

“Saya selalu menghimbau kepada kita semua walau dengan kesulitan apapun, jangan sampai menghilangkan invoasi dan kreatifitas kita terhadap apa yang ingin kita kembangkan.” jelas Hadi Mulyadi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kaltim Isran Noor, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kaltim, Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kaltim Ismiati.

Selain itu hadir pula antara lain Kasiren Korem 091/ASN Kolonel Kav. Eko Agus Nugroho, Kepala Bank Indonesia Kaltimantan timur, Kepala OJK Kaltim, Dir Lantas Polda Kaltim Kombes Pol. Singgamata,Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol. Harri Muharram Firmansyah, Pimpinan PT. Jasa Raharja Prov. Kaltim, Direktur Utama Bankaltimtara, Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting, Pimpinan PT. Pos Indonesia Prov. Kaltim, Pimpinan Pegadaian Prov Kaltim, Pimpinan Indomaret Daerah Kaltim, Kepala Dinas sosial Prov. Kaltim, Kasat Lantas AKP Creato S. Gulo, Kasat Binmas AKP M. Afnan.

sumber Humas Polda Kaltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *