Gelar Operasi Zebra Jaya 2020, Satlantas Polres Depok Bagikan Ratusan Sembako

Berita Road Safety

Depok. Cara berbeda dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Metro Depok dalam menggelar Operasi Zebra Jaya 2020. Anggota Satlantas Metro Depok membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat.

Kanit Lantas Polsek Beji, Iptu Nanang Wibowo mengatakan, sesuai instruksi Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Andi Muhammad Indra Waspada selama Operasi Zebra Jaya digelar lebih kedepankan langkah persuasif dan humanis di tengah pandemi virus Covid 19 dapat membantu orang kesulitan.

“Ada 100 paket telah disediakan tiap hari anggota mobile untuk membagikan kepada masyarakat termasuk dalam target sasaran. Pembagian secara door to door ke rumah warga, ” ujar Iptu Nanang kepada Poskota.co.id, usai membagikan paket sembako di Jalan Palem Raya H. Asmawi, Beji Kota Depok, Selasa (3/11/2020)

Mantan Kanit Turjawali Sarlantas Polres Metro Depok ini menambahkan, di tengah pandemi Covid anggota Satlantas Polsek Beji akan selalu ada untuk membantu meringankan beban orang membutuhkan.

“Secara persuasif kita bagikan paket sembako sasaran yakni sopir angkot, ojek pangkalan dan online, pemulung, tukang becak, kuli kasar, dan orang-orang membutuhkan lainnya,” paparnya.

Selain itu selama pelaksanaan Operasi Zebra Jaya selama 14 hari ke depan, lanjut Iptu Nanang, masyarakat pengendara motor untuk lebih tertib dan menaati rambu lalu lintas yang ada.

“Jika masyarakat sudah tertib dan sadar akan peraturan rambu lalu lintas, sehingga faktor risiko kecelakaan dapat berkurang dan mewujudkan Kamtertibcarlantas yang kondusif,” pungkasnya.

sumber poskota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *