Hari Lalin Bhayangkara 2020, Polrestabes Palembang Bagikan 250 Paket Sembako

Berita

POLRESTABES PALEMBANG – Di hari bersejarah Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 Tahun 2020, jajaran kepolisian, khususnya Polrestabes Palembang ikut peduli kasih dan menggelar bakti sosial dengan membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat kota Palembang, Kamis (17/9/2020).

“Giat bakti sosial yang kami lakukan ini dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke 65 Tahun 2020 secara serentak. Giat ini dalam bentuk peduli kami kepada masyarakat di tengah pandemi covid 19. Kali ini, kami membagikan 250 paket sembako, untuk masyarakat domisili Palembang. Seperti tukang parkir, abang becak, ojek, petugas kebersihan jalan, tukang sampah, sopir truk antar kabupaten dan masyarakat lainnya yang kita pilih,” papar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji didampingi Kasat Lantas, Kompol Yakin, kepada awak media.

Pada Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 ini, Yakin berharap polisi lalu lintas bisa lebih profesional dan lebih dekat dengan masyarakat.

“Harapkan kami, agar Polisi Lalu Lintas ke depan bisa lebih humanis, profesional dan bisa mengikuti jaman,” jelasnya.

Yakin menekankan, agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Sumsel khususnya Kota Palembang.

“Apa lagi sudah ada Pergub dan Perwali, jadi bagi masyarakat yang tidak memakai masker akan diberikan sanksi mulai dari denda, membersihkan sampah dan bernyanyi. Selain itu, akan disuruh memakai rompi yang di belakangnya tertulis mohon maaf saya melanggar protokol kesehatan dan tidak akan mengulanginya,” tukasnya.

sumber https://humas.polri.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *